The Gentleman Essentials

The Gentleman Essentials

 

Banyak anggapan kalau laki-laki nggak butuh banyak barang. Mungkin anggapan ini muncul karena tone perlengkapan kita adalah coklat, hitam, dan warna gelap lainnya. Padahal pilihan warna yang minimum, bukan berarti kita nggak butuh barang-barang tertentu untuk menunjang penampilan, kan?

 

Apalagi kalau dihubungkan dengan hobi kita main motor, ada beberapa hal esensial yang kita butuhkan untuk mendukung penampilan motor yang udah dimodif. Sebetulnya, apapun pilihan gayanya, ada tiga hal yang diperlukan oleh semua laki-laki. Check them out, Brad!

 

Sepatu

Because someone said “shoes speak louder than words”, maka perhatikan dengan seksama model sepatu yang elo pilih, Brad. Selain model, lo juga harus memperhatikan kenyamanan saat sepatu tersebut digunakan. Jenis sepatu juga bisa menggambarkan kepribadian lo. Kalau sekarang lo lagi hobi main dan nongkrong sama anak-anak kustom kulture, lo bisa pilih sepatu boots kulit yang nyaman dipakai dan selaras dengan motor yang lo bawa.

 

Tools

Likewise, every man has tools! Sebagai seorang yang maskulin, memiliki perkakas tertentu sesuai dengan kebutuhan dan hobi adalah hal yang sangat laki. Perkakas ini nggak melulu soal obeng dan tang, sih, tapi bisa jadi apapun yang bisa mendukung pekerjaan dan kegiatan harian lo. Misalnya tumbler kopi kesayangan, notes dan pulpen andalan, atau mungkin kalau lo memang mengendarai motor retro, perkakas lo adalah perkakas teknik motor. Apapun perkakasnya, pastikan si perangkat selalu dalam keadaan bersih, dan lo tahu di mana letak penyimpanan perkakas tersebut.

 

Readiness Gear

Menyimpan Kotak Darurat yang mudah untuk dijangkau, entah di simpan di dalam mobil, di belakang pintu dapur, atau di dalam laci kamar, merupakan hal yang cocok dengan naluri lelaki untuk selalu melindungi dan berada di garda depan dalam situasi apapun.  Tenang, Brad, ini bukan perlengkapan perang. Perlengkapan ini bisa apapun yang sesuai dengan kebutuhan lo. Kalau lo adalah seorang yang hobi motor riding tiap Jumat malam, lo nggak mesti pulang untuk ganti baju. Tapi lo bisa menghemat waktu ganti baju kerja ke baju riding karena lo menyimpan perlengkapan naik motor lo di sebuah tas yang selalu lo simpan di loker kantor.

 

Kebayang, kan, Brad, apa saja yang mesti lo siapkan untuk bisa menjadi lelaki yang penuh persiapan? Jangan cuma motor aja yang lo poles, gaya hidup juga harus dipersiapakan dan disesuaikan!