Sukses Di Beberapa Waktu Ke Belakang, Coklat Retro Coffee Braaake Akan Kembali Hadir di Bumi Ayu

Banyaknya pecinta motor klasik dan kustom dibarengi dengan potensi kreatif setiap individu menggeluti skena ini. Pergerakan dunia kustom di Indonesia saat ini sedang berkembang dengan pesat, yang memicu semakin banyak penggelut kustom muncul ke permukaan. Coklat Retro hadir sebagai wadah bagi para pecinta kustom, yang juga bergerak dengan membawa semangat #CoklatRetroLocalCraftersPride pada setiap langkah yang dijalani untuk mengangkat dan mendukung heritage, budaya, dan crafters lokal Indonesia.

 

Setelah sukses beberapa kali menggelar Coklat Retro Coffee Braaake, acara ini akan kembali digelar pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 di Lapangan Asri Bumi Ayu. Rangkaian acara diawali dengan Road To Coklat Retro Coffee Braaake, riding yang dilakukan Tim Coklat Retro dari Bandung menuju Bumi Ayu di hari Kamis, 13 Juli 2017. Bukan hanya sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi, Coklat Retro Coffee Braaake akan menghadirkan beberapa tokoh kustom kulture untuk berbagi pengalaman dan meningkatkan semangat persatuan di antara sesama penggiat kustom, seperti Didot dari Retrogrades Slaugterhouse, Chandra Pickers, Nia Kurnia, Budi Dalton, dan juga Decky Sastra yang akan melakukan live painting di acara. Rangkaian ini kemudian akan ditutup dengan penampilan spesial dari Ipang Lazuardi.

 

Diselenggarakannya Coklat Retro Coffee Braaake bertujuan untuk meningkatkan ikatan antar-individu dan komunitas maupun club motor dari berbagai wilayah. Ikatan inilah yang diharapkan dapat mengembangkan setiap potensi kreatif yang ada, dan tentunya untuk selalu menghidupi skena kustom agar selalu bisa memberikan dampak positif kepada siapapun yang berada di dalamnya, maupun masyarakat luas.

 

Let’s meet up and have some fun brads!