COKLAT RETRO GOES TO SUMATERA : COFFEE BRAAAKE BENGKULU

Hari Minggu, 26 Februari 2017 kemarin kembali diselenggarakannya Coklat Retro Coffee Braaake yang berlokasi di Sport Center Pantai Panjang, Bengkulu. Bengkulu menjadi tuan rumah ke-empat dari rangkaian acara Coklat Retro Coffee Braaake. Acara dimulai dengan berkumpulnya para braders dan tim Coklat Retro pukul 16.00 yang kemudian melakukan short ride menuju venue.

Sesampainya di lokasi acara, seketika lapangan telah dipenuhi oleh jejeran motor-motor milik braders dari berbagai komunitas. Sambil menikmati suasana, braders yang hadir dihibur oleh penampilan dari Budi Dalton, Erwin Saz, dan Iksan Skuter yang tampil bersama di atas panggung. 

Bukan hanya nongkrong santai dan seru-seruan bersama, di kesempatan kali ini braders-braders yang hadir juga mendapatkan ilmu tentang bagaimana membuat kopi yang berkualitas untuk dinikmati saat riding dari Eva dan Paul Tomo yang dimoderatori oleh Budi Dalton dan Ayushi. Jojo Uhen, Ucok, Abah Unyil, dan tim Outsiders Modified Motorcycle juga hadir dan berbagi ilmu juga pengalaman mengenai cara membuat dokumentasi saat riding.

Coffee Braaake kali ini ditutup dengan penampilan dari band asal Bengkulu yaitu Sahabat Musik Bengkulu. Rangkaian Coklat Retro Goes To Sumatera menjadi menarik karena walaupun ini merupakan acara Coklat Retro pertama di Sumatera, respon dari para braders yang hadir tidak ada dua. Terima kasih Bengkulu, dan untuk braders-braders Sumatera lainnya, tunggu tanggal mainnya karena akan ada keseruan menanti kalian!