COKLAT RETRO GOES TO SUMATERA : COFFEE BRAAAKE LAHAT

Setelah berhasil diselenggarakannya Coklat Retro Coffee Braaake di Lampung dan Palembang, Lahat menjadi kota ketiga dari rangkaian Coklat Retro Goes To Sumatera. Acara ini diselenggarakan pada Saba, 25 Februari 2017 di GOR Bukit Tunjuk, Laat. Diawali dengan tim Coklat Retro riding dari Palembang menuju Lahat, yang kemudian bergabung dengan braders-braders yang sudah berkumpul dan kemudian melakukan short ride menuju lokasi acara.

Suasana riding yang ramai oleh braders-braders dari berbagai komunitas motor dilanjutkan dengan hangatnya suasana di venue. Erwin Saz, performer di Coklat Retro Coffee Braaake yang juga merupakan seorang penggiat motor kustom, berbincang-bincang bersama moderator Budi Dalton dan Ayushi mengenai dunia kustom di Indonesia yang semakin berkembang.

Tak lupa dengan tema Local Crafters Pride yang selalu dibawa oleh Coklat Retro, seorang pinstriper asal Lahat CBSemotLahat juga ikut merespon motor yang sebelumnya telah direspon oleh 3 artis dari berbagai kota, yaitu Fahmi Freeflow dari Bandung, Tjapdjago dari Lampung, dan Tukikmoose dari Palembang. Motor ini akan kembali hadir di beberapa kota selanjutnya untuk direspon oleh artis dari masing-masing kota. 

Nuansa reggae kembali dihadirkan di Lahat dengan penampilan dari Erwin Saz, The Paprika, dan Budi Dalton di atas panggung di penghujung acara. Braders yang memenuhi depan panggung tidak bisa dihitung dengan jari, semua sing along dan menikmati musik bersama. Semangat dan antusias braders Lahat tidak kalah dari dua kota sebelumnya, momen yang sangat berkesan dan semoga akan ada banyak lagi momen-momen seperti ini. Terima kasih untuk semua braders Lahat!