COKLAT RETRO GOES TO SUMATERA : COFFEE BRAAAKE PALEMBANG

Palembang menjadi tuan rumah kedua dari rangkaian acara Coffee Braaake di Coklat Retro Goes To Sumatera ini. Diselenggarakan di Kambang Iwak, Palembang hari Jumat 24 Februari 2017 kemarin. Seperti di Coffee Braaake biasanya, acara dimulai dengan short ride pada pukul 16.00 yang diikuti oleh beberapa komunitas motor di Palembang menuju venue.

Sesampainya di Kambang Iwak, semua braders disambut dengan plang “Welcome Braders” dari Coklat Retro, dan langsung nongkrong santai bersama. Iksan Skuter dan Budi Dalton juga sudah hadir dan mengisi panggung untuk meramaikan suasana. Sebagai custom enthusiasts, braders-braders semua juga pasti banyak yang coffee lovers, di Coffee Braaake kali ini juga ada talkshow mengenai cara membuat kopi yang berkualitas saat riding. Bukan hanya itu, juga ada sharing session tentang dunia permotoran bersama Bikers Brotherhood dan Sriwijaya Motor Club (SMOC).

Kalau di Coffee Braaake Lampung kemarin ada kolaborasi live painting motor dari Fahmi Freeflow dan David Tjapdjago, kali ini giliran Tukikmoose, pinstriper asal Palembang yang juga ikut melukis di motor yang sama. Motor ini juga akan terus dibawa ke beberapa kota di Sumatera untuk direspon oleh pinstriper asal kota masing-masing, sebagai ikon dan perwujudan dari semangat Coklat Retro Local Crafters Pride.

Semakin malam suasana semakin dihidupkan dengan nuansa reggae dari penampilan Erwin Saz di atas panggung, dan di penghujung acara semua braders dibuat langsung memenuhi depan panggung dan sing along karena di atas panggung semua performer tampil bersamaan, mereka adalah Budi Dalton, Iksan Skuter, Erwin Saz, dan Black Coffee Ice. Coklat Retro mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua braders Palembang atas semangat dan antusiasnya yang luar biasa. Sampai berjumpa di kesempatan lainnya brads!