THE THRILL - KUSTOM ART SHOW: 10 PEMENANG HELM COKLAT RETRO COLLECTIBLE SERIES

Brads!

Kita udah selangkah lebih dekat nih menuju pembagian hadiah utama berupa 1 unit motor besar dari Coklat Retro! Sabtu, 12 November 2016 kemarin, Freeflow bersama Coklat Retro telah mengadakan acara The Thrill - Kustom Art Show. Seperti yang telah dijanjikan, dalam acara ini diadakan pengundian 10 pemenang helm Coklat Retro collectible series. Acara ini juga diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Freeflow yang ke-13, yang sekaligus menjadi tuan rumah acara The Thrill, yaitu di Jl. Dr. Djundjunan no. 68, Bandung. Selain itu, rangkaian kegiatan yang ada dalam acara ini juga tentunya menjadi wadah berkumpul dan bersilaturahmi bagi para pecinta motor klasik dan kustom untuk bersama-sama menikmati kegemaran yang telah menjadi lebih berarti dari sekedar gaya hidup.

Sebelum ngasih tau 10 pemenang undian, siapa tau ada yang gak sempet dateng ke acara tadi ataupun melihat streaming-nya di www.coklatretro.com , jadi mari kita simak dulu keseruan acara The Thrill ini, Brads!

Acara dibuka oleh Eddi Brokoli sebagai MC dan sambutan dari Fahmi, pemilik Freeflow, sebagai tuan rumah. Kemudian masuklah ke kegiatan pertama yaitu live collaboration pinstripping & lettering. Coklat Retro telah menyediakan satu buah mini trailer yang kemudian direspon oleh empat orang seniman, yaitu Decky Sastra, Erik, Tyo, dan Fahmi Freeflow. Para seniman yang telah menggeluti bidang pinstripping dan lettering sejak lama ini memiliki latar belakang dan gaya berkarya yang berbeda-beda, namun memiliki kesamaan yaitu kecintaan terhadap sub-kultur motor kustom dan klasik. Keempat seniman terlihat sangat tekun dan bersemangat saat berkarya bersama. Dari goresan kuas pertama hingga hasil akhir karya kolaborasi mereka dapat dilihat langsung oleh para pengunjung yang datang. Mini trailer ini juga bakal dibawa ke manapun tim Coklat Retro berkelana, loh, Brads!

Seiring berjalannya acara, pengunjung juga dihibur oleh live performance dari 3 band kece. Penampilan pertama dibawakan oleh The Dice Roll Rockabilly, band asal bandung yang membawakan lagu-lagu rock n’ roll, seperti “Route 66”, dan beberapa single mereka, dengan penampilan memukau di mana sang vokalis menaiki contrabass saat mereka membawakan lagu, seperti The Tielman Brothers! Band kedua yang memeriahkan panggung adalah Rockabilly Gangsters, masih band dengan genre rockabilly tapi gak kalah seru, yang tampil dengan goyangan-goyangan ala Elvis Presley. Lagu “Jailhouse Rock” pun menjadi salah satu playlist yang mereka bawakan. Terakhir, ada Mozcow yang sebelumnya pernah tampil di acara Coklat Retro Meet Up. Mereka berhasil membuat pengunjung sing along dengan lagu-lagu yang dibawakan seperti “Friday, I’m in Love” dari The Cure, “Beautiful Ones” dari Suede, dan lain-lain.

Rekan-rekan dari Fourspeed Id, Unionwell, Pickers Service, Rollie Monkey, Kaboa, Minen, dan Bad Boyz Garage juga hadir memeriahkan dengan membuka stand di acara ini. Produk-produk yang mereka tawarkan sangat beragam, mulai dari workshirt, topi, helm, boots, tas, motor klasik, dan lain-lain. Semua produk ini ditawarkan dengan harga yang bersahabat untuk para pengunjung. Tidak hanya itu, di venue juga telah disediakan kursi dan meja supaya para Braders yang datang bisa nongkrong dengan santai, sambil mengisi perut dari para tenant, juga free flow BBQ dari foodtruck Bandung Street Food.

Nah, sekarang kita masuk ke puncak acara, yaitu pengundian 10 pemenang helm Coklat Retro dan lolos ke tahap selanjutnya dalam tantangan Coklat Retro. Pengundian ini dilakukan secara terbuka, loh, Brads! Selain dari live streaming di www.coklatretro.com yang ditampilkan secara nasional, bisa dilihat bahwa kotak penyimpanan nomor undian masih disegel dari awal acara, dan selama pengundian berlangsung juga disaksikan oleh seorang notaris. Pengambilan nomor undian pun dilakukan di atas panggung oleh beberapa pihak seperti Eddi Brokoli sebagai MC, pihak dari Coklat Retro, notaris, pengisi acara, hingga para pengunjung. Pemilik nomor undian yang telah diambil secara acak tersebut langsung dihubungi untuk verifikasi data, hingga akhirnya diberi kabar gembira. Setelah melalui proses pengundian yang cukup tegang dan seru ini, dari kurang lebih 50.000 peserta awal yang mendaftar, terpilihlah 10 Braders beruntung.

Selamat kepada para Braders di atas! Masing-masing telah memenangkan 1 helm Coklat Retro collectible series, dan dengan ini pula terpilih untuk lanjut ke tahap selanjutnya dalam tantangan Coklat Retro! Persiapkan diri kalian ya Brads, karena akan ada tantangan-tantangan seru lainnya dari Coklat Retro sampai akhirnya terpilih 1 orang yang akan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit motor Triumph Thruxton!

Itu dia keseruan-keseruan di acara The Thrill - Kustom Art Show. Sekali lagi, selamat untuk para pemenang! Oh iya, selamat ulang tahun juga untuk Freeflow! Dan tentunya terima kasih yang sebesar-besarnya dari Coklat Retro untuk semua pengisi acara dan para Braders yang telah menjadi bagian acara ini, baik yang datang langsung maupun yang nonton streaming. Semoga para Braders semua turut senang dalam acara ini, dan jangan lupa untuk ikuti terus keseruan-keseruan mendatang dari Coklat Retro!

 

So, keep riding the journey, Brads! See you around!