Art of Rides

Kustom kulture bukan hanya seedar gaya hidup, tapi juga memiliki banyak unsur kreativitas seni dan desain di dalamnya. Dalam membangun motor, diperlukan kemampuan khusus baik secara teknis mau pun rasa dan kepekaan terhadap nilai estetika dan fungsi. Indonesia memiliki banyak custom builder dengan kualitas dan kreativitas karya motor yang beragam.

Sebagai salah satu wujud dari semangat “Coklat Retro Local Crafters Pride”, Art Of Rides merupakan program berkala yang bertujuan untuk mengapresiasi dan mengembangkan potensi kreatif custom builder sebagai seniman di ranah kustom kulture. Art Of Rides mencakup ulasan yang bersifat membangun dan edukatif, baik untuk builder yang karyanya diulas mau pun pengunjung yang hadir. Setiap episode-nya, Art Of Rides akan menghadirkan dua orang builder lokal beserta beberapa motor yang telah dipilih sebelumnya oleh para kurator untuk diulas dan diadakan showcase motor yang dapat disaksikan oleh umum.

Curator

Semua builder Indonesia yang telah mendaftar melalui microsite ini memiliki kesempatan untuk menampilkan karyanya dalam gelaran Art Of Rides. Pemilihan karya dilihat dari konsep, kualitas pengerjaan, dan keselarasan hasil akhir. Ulasan karya ini tentunya mencakup sisi motorcycle building, custom lifestyle, dan sudut pandang seni juga desain. Proses kurasi dan ulasan dilakukan oleh tiga orang tokoh yang mencakup tiga aspek tersebut.

CUSTOM BUILDER
RAMRAM WHITE COLLAR BIKE

WELL-KNOWN Biker
BUDI DALTON

ART CURATOR
ASMUDJO

Upcoming Event

SABTU, 12 MEI 2018
PAVILION FUNCTION POINT

JL. DR. DJUNJUNAN NO. 102 - 112, PASTEUR, BANDUNG
16.00 - 22.00

RUDI SOEDJONO
FLYINGPISTON GARAGE
Jl. Aruna no 11/5, Bandung
@flyingpistongarage

FADLY
LIGHTNING CYCLE
Jl. Kembar Tengah 6 no. 5, Bandung
@lightningcycle

Gallery